Wednesday, October 16, 2013

Sony Handphone mempertimbangkan Windows Phone 8 platform?

Sony Handphone mempertimbangkan Windows Phone 8 platform?

Majalah Mobile melaporkan bahwa Sony sedang dalam pembicaraan atas Windows Phone 8. Pierre Perron, Sony Mobile UK & Ireland MD, mengatakan "kami sedang menyelidiki dengan orang seperti Microsoft kemungkinan diversifikasi strategi produk kami."

Sekarang kita tahu bahwa Sony selalu terus pilihan yang terbuka mengenai platform mobile, dan Windows Phone tertentu. Ini adalah pesan bahwa Sony Mobile / Sony Ericsson telah menegaskan berkali-kali selama beberapa tahun terakhir.

Titik ini dikumandangkan oleh Perron: "Strategi Sony adalah salah satu keterbukaan. Microsoft adalah mitra Sony dengan orang-orang seperti laptop VAIO kami dan itu terintegrasi ke tablet kami. Sejauh Xperia smartphone pergi, Android tetap menjadi mitra pilihan, meskipun Sony bukan perusahaan mitra tunggal. "

Apa yang kita tidak yakin dari semua ini adalah bagaimana serius Sony sedang mempertimbangkan mengadopsi strategi dua-platform. Ex-Sony Ericsson Bert Nordberg Presiden diuraikan beberapa klaim berani di awal hari Xperia Android tentang bertujuan untuk menjadi nomor satu produsen Android, namun Sony jauh dari posisi bahwa meskipun basis penggemar setia. Oleh karena itu uji coba sebuah handset dengan beberapa Windows Phone 8 tidak bisa melakukan membahayakan. Setelah semua, banyak produsen Android top sepenuhnya merangkul WP8 termasuk Samsung dan HTC.

Kami sudah dipaku ke tiang warna kami dan mengatakan bahwa kami pikir Sony harus membuat handset Windows Phone 8. Ini mungkin tidak memiliki customisability Android, tetapi segar dan user friendly. Kita tentu berharap bahwa Sony sedang dalam pembicaraan diperbaharui dan terfokus tentang mengadopsi platform.