Wednesday, October 16, 2013

Android GingerBread, Android ku v2.3 Ga Masalah



Android ku v2.3! wow..... ga masalah tuh! Mengapa? Karna Android GingerBread menguasai 58,6% ponsel berbasisAndroid yang digunakan di seluruh dunia. berarti android v2.3 lah yang paling banyak usernya.

Berikut kelebihan yang ditawarkan Android GingerBread antara lain:

- NFC (Near Field Communication) Dengan aplikasi NFC ini memungkinkan produsen gadget untuk membuat perangkat yang bisa digunakan untuk transaksi nirkabel alias dompet elektronik.

- Tambahan Kamera Depan

- Voice over IP Fitur Voice over IP atau Internet Calling, menawarkan panggilan gratis untuk sesama SIP member bisa digunakan di Gingerbread dengan syarat Anda harusmemiliki akun SIP terlebih dahulu.

- User Interface Friendly dan Hemat Energi User Interface (tampilan antarmuka) dari Gingerbread sudah user friendly karena sederhana dan mudah dimengerti. Selain itu juga User Interface GingerBread lebih hemat energi.

- Power Management GingerBread memberikan informasi energi yang digunakan untuk setiap aplikasi. Hal ini untuk mempermudah penggunanya mengatur aplikasi yang perlu selalu aktif dan yang tidak.

- Application Control (Task Killer Killer) Dengan Application control, penggunanya bisa melihat aplikasi apa yang masih aktif, besar daya aplikasinya, serta menonaktifkan aplikasi yang tidak diperlukan.

- Input Teks Lebih Cepat dengan Word Selection Keyboard Gingerbread memberikan tampilan baru dengan beberapa perubahan lokasi dan bentuk. Selain itu GingerBread membantu penggunanya untuk menampilkan kata yang mungkin diketik dari beberapa huruf yang sudah diketik sebelumnya

- Copy Paste Fitur Copy Paste ini memudahkan penggunanya memindahkan kata atau kalimat sama seperti penggunaan PC.